Jadwal Indonesia Masters Hari ini, Jumat 10 Juni 2022: Babak 8 Besar, Pertandingan Mulai Jam Berapa?

- 10 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Daftar jadwal pertandingan Indonesia Masters hari ini Jumat 10 Juni 2022 babak 8 besar.
Ilustrasi - Daftar jadwal pertandingan Indonesia Masters hari ini Jumat 10 Juni 2022 babak 8 besar. /PIXABAY/saif71

BERITA DIY - Ini jadwal badminton Indonesia Masters khususnya wakil dari Indonesia yang akan memulai pertandingan babak 8 besar atau Quarter Final pada Jumat 10 Juni 2022 hari ini.

Pada babak 8 besar Indonesia Masters yang akan berlangsung pada Jumat 10 Juni 2022 hari ini, diketahui bahwa Indonesia berhasil mengirimkan 6 wakilnya yang akan bertanding.

Jumlah wakil Indonesia yang akan bertanding dalam babak 8 besar Indonesia Masters pada hari ini tersebut diketahui terbagi dari sejumlah nomor seperti tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Wakil Indonesia yang tampil di Indonesia Masters babak 8 besar ini terbagi menjadi 1 wakil di nomor tunggal putra, 2 wakil di ganda putri dan ganda putra, dan juga 1 wakil di ganda campuran.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini serta Jadwal Siaran Langsung di MNCTV dan iNews TV

Dalam nomor ganda putra Indonesia yang berhasil melangkahkan kaki di babak 8 besar ini adalah Anthony Sinisuka Ginting usai pada babak 16 besar mengalahkan wakil dari Thailand yaitu Sitthikom Thammasin dengan 2 set langsung.

Sedangkan pada nomor ganda putri nantinya akan muncul 2 pasangan dari Indonesia pada babak 8 besar kali ini yaitu Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan juga pasangan Feby Valencia Dwijayanti Gani dengan Ribka Sugiarto.

Untuk pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding pada hari ini adalah pasangan Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Terakhir, untuk pasangan ganda campuran yang berhasil melangkahkan kaki pada babak 8 besar Indonesia Masters 2022 kali ini dengan hadirnya pasangan Rinov Rivaldy yang berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Jam Siaran Langsung Indonesia Masters 16 Besar Hari Ini 9 Juni 2022 di TV Apa? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x