Link Live Streaming Arema FC VS Rans Nusantara FC Malam Ini Pukul 20:00 WIB Tayang di Mana?

- 7 Juni 2022, 19:05 WIB
Link live streaming Arema FC VS Rans Nusantara FC malam ini pukul 20:00 WIB tayang di mana?
Link live streaming Arema FC VS Rans Nusantara FC malam ini pukul 20:00 WIB tayang di mana? /Instagram.com/@rans.cilegonfc.official
BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Arema FC VS Rans Nusantara FC. Simak selengkapnya pertandingan malam ini pukul 20:00 WIB tayang di TV apa?. 
 
Pertandingan antara Arema FC VS Rans Nusantara akan digelar pada malam ini Selasa, 7 Juni 2022. Kick off pertandingan antara Singo Edan dan The Phoenix akan dimulai pada pukul 20:00 WIB. 
 
Arema FC akan menjadi tuan rumah pada pertandingan uji coba melawan Rans Nusantara FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 
 
 
Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung televisi Indosiar. Selain itu juga dapat ditonton melalui streaming online vidio.com di mana link live streaming akan dibagikan pada akhir tulisan.
 
Agenda pertemuan Arema FC VS Rans Nusantara FC tersebut merupakan bagian dari persiapan masing-masing tim baik Arema FC maupun Rans Nusantara FC. Kedua tim dipastikan akan ikut dalam kompetisi Piala Presiden 2022. 
 
Arema FC berada pada grup D gelaran Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Singo Edan tersebut berada pada satu grup yang sama dengan Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri.
 
 
Sedangkan Rans Nusantara FC berada pada grup B Piala Presiden 2022. Tim milik Raffi Ahmad tersebut berada dalam satu grup bersama dengan Borneo FC Samarinda, Barito Putera, dan Persija Jakarta.
 
Rans Nusantara FC merupakan salah satu tim yang baru saja naik kasta ke Liga 1 bersama dengan Persis Solo dan Dewa United.
 
Untuk itu, pertandingan melawan Arema FC sangat penting dijalani bagi tim asuhan Rahmad Darmawan untuk menguji mentalitas pemain ketika berada pada kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia.
 
Sebelumnya kedua tim sudah menjalani laga persiapan jelang Piala Presiden 2022. Arema FC berhadapan dengan PSIS Semarang pada 4 Juni 2022 lalu dengan kekalahan bagi tim Singo Edan. 
 
 
Sedangkan Rans Nusantara FC sebelumnya berhadapan dengan Borneo FC. Pada pertandingan tersebut, Rans Nusantara FC harus puas dengan skor seri 1-1.
 
Pertandingan Arema FC vs Rans Nusabtara FC dapat disaksikan secara streaming online di Vidio.com. Bagi Anda yang hendak menonton secara online dapat melalui link yang disertakan berikut ini.
 
 
 
BERITA DIY tidak bertanggungjawab apabila terjadi perubahan jadwal pertandingan antara Arema FC VS Rans Nusantara FC. Selain itu tidak bertanggungjawab atas perubahan link live streaming dan kualitas gambar pada link streaming yang disertakan di atas. 
 
Demikian informasi mengenai link live streaming Arema FC VS Rans Nusantara FC. Simak selengkapnya jadwal pertandingan Arema FC VS Rans Nusantara FC malam ini pukul 20:00 WIB live di Indosiar.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x