Jadwal Arema FC vs Rans Nusantara FC, Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 7 Juni 2022, 09:07 WIB
Peman Arema FC, Hanis Saghara (kanan), berduel dengan pemain PSIS Semarang. Jadwal Arema FC vs Rans Nusantara FC, jam berapa dan siaran langsung di TV mana? Link live streaming Vidio di sini.
Peman Arema FC, Hanis Saghara (kanan), berduel dengan pemain PSIS Semarang. Jadwal Arema FC vs Rans Nusantara FC, jam berapa dan siaran langsung di TV mana? Link live streaming Vidio di sini. /Ari Bowo Sucipto/ANTARA

BERITA DIY - Simak jadwal Arema FC vs Rans Nusantara FC, jam berapa dan siaran langsung di TV mana? Link live streaming di sini.

Laga uji coba menarik akan tersaji antara Arema FC vs Rans Nusantara FC hari ini, Selasa, 7 Juni 2022.

Pertandingan antara Arema FC kontra Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs Rans Nusantara FC Hari Ini Jam Berapa, tayang di TV Mana, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain

Bagi penggemar sepak bola, dapat menyaksikan siaran langsung Arema FC vs Rans Nusantara FC di TV Indosiar atau link live streaming di akhir artikel.

Arema FC yang menjadi salah satu tim yang memiliki target menjadi juara Liga 1, terus mengasah kemampuan tim. Setelah takluk dari PSIS Semarang di laga sebelumnya dengan skor 2-1, Singo Edan kembali akan menggelar persiapan kontra tim promosi Rans Nusantara FC.

Kedua tim sejatinya sempat bertemu di laga uji coba tahun lalu dengan Arema FC berhasil menang telak dengan skor 6-2.

Sementara Rans Nusantara FC yang sebelumnya bernama Rans Cilegon FC juga sudah memulai persiapan menatap Liga 1. Anak asuh Rahmad Darmawan sudah melakukan dua uji coba melawan Matrix FC dan Persipu FC dengan berhasil raih kemenangan 6-0 dan 9-0.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Selasa, 7 Juni 2022, Tayang Jam Berapa di MNCTV? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x