Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 Kapan Main, Jam Berapa, Live di Mana dan Prediksi Susunan Pemain

- 1 Juni 2022, 07:36 WIB
Jadwal uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 main jam berapa dan disiarkan langsung oleh Indosiar beserta susunan pemain dan link live streaming.
Jadwal uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 main jam berapa dan disiarkan langsung oleh Indosiar beserta susunan pemain dan link live streaming. /Twitter.com/@pssi
BERITA DIY - Jadwal uji coba skuad Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 kapan main, jam berapa, dan live di tv mana. Simak susunan pemain dan link live streaming.

Laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh akan terjadi pada agenda pertandingan internasional FIFA Match Day bulan Juni.

Uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh tersebut akan disiarkan secara langsung oleh TV nasional yaitu Indosiar.
 
Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini 1 Juni 2022, Siaran Langsung Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Selain itu pertandingan uji coba skuad Timnas Indonesia vs Bangladesh dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio.

Kabar baiknya, pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Bangladesh sudah dapat dihadiri ribuan penonton yang ingin menyaksikannya secara langsung di stadion.

Dua pemain calon naturalisasi Timnas Indonesia yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh belum bisa membela skuad Garuda untuk laga uji coba kali ini.
 
Baca Juga: Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day dan Jadwal Siaran Langsung Indosiar

Dikabarkan juga keduanya belum bisa masuk skuad Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia dikarenakan belum rampungnya proses naturalisasi.

Namun, kabar baiknya semua pemain yang berkarir di luar negeri telah mengikuti pemusatan latihan skuad Garuda untuk uji coba melawan Bangladesh.

Terlihat hanya Witan Sulaeman yang belum hadir di pemusatan latihan dengan alasan sedang menjalankan pernikahan.
 
Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Lewat Online: Berapa Harga yang Dijual?

Nama-nama seperti Elkan Baggott, Egy Maulana, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan  telah terlihat mengikuti sesi latihan.

Pelatih Shin Tae Yong telah diprediksi akan mengkombinasikan para pemain muda alumni SEA Games 2022 dengan pemain senior yang berpengalaman.

Prediksi Susunan pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh

Kiper: Nadeo

Belakang: Baggott, Fachruddin, Asnawi, Arhan

Tengah: Lilipaly, Klok, Kambuaya

Depan: Saddil, Egy, M. Rafli
 
Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Lewat Online: Berapa Harga yang Dijual?

Link Live Streaming uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh, dapat menyaksikannya pada 1 Juni 2022 melalui link live streaming di bawah ini.

LINK 1 - KLIK DI SINI 

Demikian jadwal uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day kapan main, jam berapa, live di tv mana, dan prediksi susunan pemain dan link live streaming.***
 

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah