Profil Shayne Pattynama Pesepakbola yang akan Dinaturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia: Biodata, Akun IG

- 31 Mei 2022, 09:12 WIB
Profil Shayne Pattynama pemain sepak bola Norwegia asal Belanda yang akan dinaturalisasi jadi WNI untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.
Profil Shayne Pattynama pemain sepak bola Norwegia asal Belanda yang akan dinaturalisasi jadi WNI untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. /Instagram @s.pattynama

BERITA DIY - Profil Shayne Shayne Pattynama, pesepakbola keturunan Belanda yang rencananya akan dinaturalisasi jadi pemain Timnas Indonesia lengkap dengan biodata hingga akun Instagram (IG).

Shayne Pattynama sudah tiba di Indonesia menyusul dua pemain keturunan Indonesia lainnya, Jordy Amat dan Sandy Walsh yang rencananya akan menjalani naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) agar bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama tiba di Indonesia pada Senin, 30 Mei 2022 dan mengaku senang bisa tiba di Jakarta.

Baca Juga: Profil Boaz Solossa yang Resmi Gabung PSS Sleman Jelang Liga 1 2022-2023: Umur, Asal dan Karier

"Sangat senang berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi. Saya tidak bisa datang lebih cepat karena saya memiliki komitmen klub dan permainan untuk dimainkan." tulisnya di akun Instagram @s.pattynama kemarin.

Berikut profil singkat Shayne Pattynama pemain keturunan Indonesia-Belanda yang akan dinatulasasi jadi WNI untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama adalah pemain sepakbola dari Viking FK, yang bermain di liga teratas di Norwegia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Usman, Dikabarkan Calon Suami Prilly Latuconsina: Akun IG, Pekerjaan, Usia, Pendidikan

Ia bergabung bersama Viking FK, Norwegia dan berhasil mencetak dua gol dari 26 laga sejak tahun 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x