Profil Nottingham Forest yang Kembali ke Liga Premier Inggris Setelah Absen 23 Tahun: Prestasi dan Sejarah

- 30 Mei 2022, 09:35 WIB
Ketahui profil Nottingham Forest tim yang promosi ke Liga Premier Inggris setelah absen selama 23 tahun serta prestasi dan sejarah berdirinya.
Ketahui profil Nottingham Forest tim yang promosi ke Liga Premier Inggris setelah absen selama 23 tahun serta prestasi dan sejarah berdirinya. /Tangkap layar: nottinghamforest.co.uk

BERITA DIY - Berikut profil Nottingham Forest tim yang akhirnya kembali ke Liga Premier Inggris setelah absen selama 23 tahun. Ketahui prestasi hingga sejarah singkat berdirinya.

Nottingham Forest dipastikan berlaga di Liga Premier Inggris musim 2022/2023 setelah menang 1-0 atas Huddersfield Town di laga final playoff Championship.

Kemenangan ini membuat Nottingham Forest akhirnya kembali ke Liga Premier Inggris setelah penantian panjang selama 23 tahun.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia yang Resmi Menikah: Biodata, Umur, Klub, Istri, hingga Karier

Tim yang kini dilatih Steve Cooper ini terakhir kali tampil di Liga Premier Inggris pada tahun 1999 sebelum akhirnya turun ke Divisi Championship.

Profil Nottingham Forest

Nottingham Forest merupakan klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 185 dan bermarkas di Stadion City Ground.

Nottingham Forest secara resmi bergabung menjadi anggota Football League pada tahun 1982 dan berlaga di Divisi Championsip atau Liga Kasta Kedua Inggris di musim 1900/1901.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Formula E Online di Sirkuit Ancol Jakarta hingga Kapan Jadwal Balapan

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x