Profil dan Biodata Rismahani, Istri Witan Sulaeman dari Umur, Akun Instagram, hingga Kisah Cinta

- 29 Mei 2022, 18:10 WIB
Profil dan biodata Rismahani, Istri Wiitan Sulaeman dari umur, akun instagram, hinga kisah cinta.
Profil dan biodata Rismahani, Istri Wiitan Sulaeman dari umur, akun instagram, hinga kisah cinta. /Instagram.com/@rismahanisulaiman_

BERITADIY - Berikut profil dan biodata Rismahani, istri Witan Sulaeman yang juga menjadi salah satu bintang pemain timnas Indonesia. Simak selengkapnya dari umur dan akun Instagram Rismahani di sini.

Rismahani resmi menikah dengan Witan Sulaeman pada Minggu, 29  Mei 2022 di kota Palu, Sulawesi Tengah. Pernikahan tersebut dilangsungkan setelah sebelumnya Witan Sulaeman melamar Rismaharini pada bulan Januari 2022.

Rismahani dan Witan Sulaeman telah  menjalin kisah cinta yang  cukup lama. Pasangan tersebut merupakan teman masa kecil di mana Witan dan Rismaharini berada di bangku sekolah dasar.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman Pemain Timnas Indonesia yang Resmi Menikah: Biodata, Umur, Klub, Istri, hingga Karier

Rismahani kerap membagian momen bersama kekasihnya tersebut melalui laman Istagram miliknya yakni @rismahanisulaiman_. Instagram milik Rismahani kini telah memiliki pengikut sebanyak 161 ribu.

Bahkan di salah satu unggahannya, Rismahani merespon selebrasi gol Witan Sulaeman pada saat pertandingan timnas Indonesia. Witan Sulaeman tampak sering melakukan selebrasi serupa yakni melakukan gesture ungkapan cinta  menggunakan tangannya  dengan menghadap kamera.

Selain itu, Rismahani juga membagikan cerita pada salah satu postingan Intagram ketika Witan menyatakan cinta kepadanya melalui SMS. Postingan tersebut diunggah pada tahun 2021 dan dalam postingan tersebut, Witan dan Rismahani telah menjalan hubungan selama 4 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Pevita Pearce yang Jadi Pro Player PUBG Mobile MORPH Team: Pendidikan, Lahir, Orang Tua

Perlu diketahui nomor jersey yang digunakan Witan dalam pertandingan internasionalnya bersama Timnas Indonesia ternyata tanggal jadian Rismahani dan Witan Sulaeman. Mereka diketahui telah menjalin hubungan istimewa sejak 8 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x