Profil Klub Bola Unione Sportiva Lecce Serie A Italia yang Dikabarkan Raffi Ahmad Mengakuisisi 10 Persen Saham

- 28 Mei 2022, 17:43 WIB
Profil klub bola Unione Sportiva Lecce baru dipromosikan di kasta Serie A, Italia, dikabarkan Raffi Ahmad mengakuisisi 10 persen sahamnya.
Profil klub bola Unione Sportiva Lecce baru dipromosikan di kasta Serie A, Italia, dikabarkan Raffi Ahmad mengakuisisi 10 persen sahamnya. /instagram.com/@uslecce

BERITA DIY – Berikut profil klub bola Unione Sportiva Lecce yang baru dipromosikan di kasta Serie A, Italia, yang dikabarkan Raffi Ahmad mengakuisisi 10 persen sahamnya.

Penggemar sepak bola di Indonesia dibuat geger, setelah kabar Raffi Ahmad seorang aktor, youtuber dan pemilik klub RANS Cilegon FC dikabarkan mengakuisisi saham sebesar 10 persen dari klub promossi Serie A, Unione Sportiva Lecce.

Hal ini diketahui setelah Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto dirinya bersama petinggi klub Unione Sportiva Lecce pada Jumat, 27 Mei 2022. Dalam postingan tersebut belum ada kabar mengenai posisi Raffi Ahmad, sebab ia hanya menulis caption Yesss ... Done !!!! @uslecce.

Baca Juga: Siapa Mimi Bayuh yang Diduga Berselingkuh dengan Raffi Ahmad? Ini Profil dan Biodata Asisten Keuangan RANS

Kerjasama antara klub Unione Sportiva Lecce dan Raffi Ahmad semakin ketara setelah akun instagram Unione Sportiva Lecce memposting dalam bahasa Italia yang sudah diterjemahkan, “Bomber kami Coda dan influencer terkenal Indonesia Raffi @ raffinagita1717 #avantilecce”.

Dari unggahan akun Instagram Unione Sportiva Lecce maupun Raffi Ahmad, para penggemar sepak bola di Indonesia bertanya-tanya soal profil Unione Sportiva Lecce.

Namun dalam laman resmi Unione Sportiva Lecce mengumumkan bahwa mereka memiliki investor baru dalam bentuk konsorsium dan tidak ada nama Raffi Ahmad di dalamnya.

Dalam konsorsium berisi tiga orang, yakni Boris Francesco Jean Collardi dan pengusaha Italia Pascal Piccin.

Baca Juga: Bursa Transfer Indonesia Terbaru Januari 2022, Pemain Liga 2 Rans Cilegon dan Persis Solo Eksodus ke Liga 1

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x