Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Persis Final Liga 2 Malam Ini Kamis, 30 Desember 2021 Pukul 21.00 WIB

- 30 Desember 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Final Liga 2 Indonesia malam ini Kamis, 30 Desember 2021 antara RANS Cilegon FC melawan Persis Solo.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Final Liga 2 Indonesia malam ini Kamis, 30 Desember 2021 antara RANS Cilegon FC melawan Persis Solo. /Ade Riberu/Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan final Liga 2 Indonesia malam ini Kamis, 30 Desember 2021 antara RANS Cilegon FC melawan Persis Solo .

Telah diketahui bahwa hari ini Kamis, 30 Desember 2021 pertandingan Liga 2 Indonesia sudah memasuki babak final.

Ada dua tim yang berhasil melaju ke babak final, tim tersebut adalah RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Brentford Liga Inggris Malam ini Tayang Pukul 03.15 WIB di MolaTV

Pertandingan Final Liga 2 malam ini antara RANS Cilegon FC melawan Persis akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, serta dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi PSSI bahwa 3 tim teratas Liga 2 akan mendapatkan jatah promosi ke Liga 1 yang merupakan liga tertinggi di Indonesia. Jadi, RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan promosi bertandingan di Liga 1 Indonesia.

Raffi Ahmad selaku pemilik dari RANS Cilegon FC merasa senang dan bahagia karena keberhasiln RANS Cilegon FC yang berhasil masuk ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Jogja.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton & Hove Albion, Prediksi, H2H, dan Live di SCTV

Dari kubu Persis Solo berambisi akan membawa pulang trofi juara Liga 2 di Final Liga 2 malam nanti melawan RANS Cilegon FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x