Link Nonton Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo Malam Ini, 30 Desember 2021

- 30 Desember 2021, 18:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton Liga 2 Rans Cilegon FC vs Persis Solo hari ini, 30 Desember 2021 pukul 20.30 WIB.
Ilustrasi - Link nonton Liga 2 Rans Cilegon FC vs Persis Solo hari ini, 30 Desember 2021 pukul 20.30 WIB. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY -  Tonton pertandingan Final Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo yang akan berlangsung hari ini Kamis, 30 Desember 2021 mulai pukul 21.00 WIB. Ikuti keseruannya melalui link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Setelah melewati banyak pertandingan, akhirnya RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan Persis Solo dalam Final Liga 2 yang akan berlangsung hari ini Kamis, 30 Desember 2021 di Stasion Pekansari Bogor.

Sebelum bersua di laga Final malam ini, RANS Cilegon FC pernah berhadapan dengan Persis Solo pada babak 8 besar. Pada pertandingan tersebut RANS Cilegon berhasil unggul dengan skor akhir 4-3.

 Baca Juga: Cek Fakta: Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF Suzuki Cup 2021 karena Doping Lawan Indonesia, Benarkah?

Setelah mengalahkan lawannya di babak semifinal, kedua tim ini, telah mendapatkan slot seagai tim promosi pada BRI Liga 1 musim depan. Namun tentunya hal ini tidak menyurutkan semangat kedua tim dalam laga malam ini.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Cilegon FC

Kartika Ajie; Saddam Hi Tenang, Hamka Hamzah, Hamdan Zamzani, Kurniawan Karman, Muhamad Fadilla, Bima Ragil, Rifal Lastori, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi, Cristian Gonzales.

Persis Solo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x