Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela, Turnamen Toulon 2022: Siaran Langsung RCTI Mulai Jam Berapa?

- 30 Mei 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela di Toulon Cup 2022.
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela di Toulon Cup 2022. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam Turnamen Toulon antara Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela yang akan berlangsung hari ini beserta kapan jadwal siaran langsung.

Perjuangan Timnas Indonesia U 19 dalam turnamen bergengsi yaitu Turnamen Toulon 2022 akan memasuki awal kala berhadapan dengan Venezuela yaitu pada hari ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 19 yang akan menghadapi perlawanan dari Venezuela ini sendiri  rencananya akan digelar di Stade de Lattre de Tassigny mulai pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Venezuela - Turnamen Toulon 30 Mei 2022 di TV Mana? Nonton Streaming di Sini

Untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U 19 dalam Turnamen Toulon menghadapi Venezuela tersebut maka nantinya dapat memanfaatkan siaran langsung yang diberikan oleh RCTI.

Laga yang akan berlangsung antara Timnas Indonesia U 19 vs Venezuela ini sendiri merupakan laga pembuka untuk Grup B yang sebelumnya telah pasti dihuni oleh Garuda Muda pada Turnamen Toulon 2022.

Sehingga dalam laga perdana Timnas Indonesia U 19 pada Turnamen Toulon ini sendiri menjadi salah satu pertandingan yang penting guna meraup poin untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket Formula E Online di Sirkuit Ancol Jakarta hingga Kapan Jadwal Balapan

Sebelum terjun ke Turnamen Toulon 2022 sendiri Timnas Indonesia U 19 telah melakukan sejumlah persiapan di tanah air sebelum mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

Salah satu persiapan yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia sebelum mengikuti Turnamen Toulon 2022 ini sendiri adalah dengan mengadakan pemusatan latihan dan memanggil 30 pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x