Link Live Streaming MotoGP Italia Malam Ini 29 Mei 2022: Nonton Siaran Langsung Balapan di Trans7 Jam Berapa?

- 29 Mei 2022, 17:25 WIB
ilustrasi - Link live streaming MotoGP Italia malam ini 29 Mei 2022: siaran langsung balapan di trans7 jam berapa?
ilustrasi - Link live streaming MotoGP Italia malam ini 29 Mei 2022: siaran langsung balapan di trans7 jam berapa? /UNSPLASH/Eugene Lim

BERITA DIY - Berikut link live streaming MotoGP Italia malam ini 29 Mei 2022: siaran langsung balapan di trans7 jam berapa?

Balapan MotoGP Italia akan diberlangsung malam ini Minggu, 29 Mei 2022 di Sirkuit Mugello, Italia.

Jalannya balapan MotoGP Italia 2022 akan tayang di TV Trans7 secara siaran langsung, atau dapat di tonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Italia 2022 Hari Ini, Ada Top Speed Moto GP Mugello Live Streaming Siaran Langsung TV

Pada race MotoGP Italia 2022, Fabio Di Giannantonio akan memulai balapan di posisi start paling depan. Di kualifikasi kemarin ia mencatatkan waktu 1 menit 46,156, mengungguli Marco Bezzecchi dan Luca Marini yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Di posisi keempat ada Johann Zarco dari Pramac Ducati lalu Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo di posisi kelima.

Sementara Fabio Quartararo akan memulai balapan dari posisi keenam disusul oleh pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro di posisi ketujuh.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming MotoGP 2022 GP Mugello Italia Hari Ini via Link Trans7: Starting Grid dan Klasemen

Sedangkan untuk klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo masih berada di posisi pertama dengan torehan 102 poin, di peringkat kedua ada Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing, dan di peringkat ketiga Enea Bastianini dengan 94 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x