Link Live Streaming Siaran Langsung Race MotoGP Italia 2022 Hari Ini Trans7 Gratis, Jadwal Tayang Jam Berapa

- 29 Mei 2022, 16:20 WIB
Jadwal MotoGP Italia, hasil kualifikasi MotoGP Sirkuit Mugello 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022.
Jadwal MotoGP Italia, hasil kualifikasi MotoGP Sirkuit Mugello 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP Italia, hasil kualifikasi MotoGP Sirkuit Mugello 2022, jam tayang hari ini di Trans7 dan starting grid race 2022.

Simak link live streaming siaran langsung race MotoGP Italia di Sirkuit Mugello hari ini, Minggu 29 Mei 2022 di Trans7 gratis, jadwal tayang jam berapa?.

ebalap rookie tim Gresini Racing Fabio Di Giannantonio mengklaim pole position perdananya di MotoGP setelah tampil tercepat di babak kualifikasi Grand Prix Italia, Sirkuit Mugello, Sabtu kemarin.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Pebalap tuan rumah itu mengamankan posisi start terdepan setelah menguasai sesi Q2 yang diguyur hujan ringan dengan catatan terbaik satu menit 46,156 detik.

Kompatriot senegaranya, yang juga sesama rookie, Marco Bezzechi meraih hasil terbaiknya dalam kualifikasi musim ini setelah terpaut 0,088 detik demi mengamankan P2 untuk tim VR46 Racing.

Rekan satu tim Bezzechi, Luca Marini melengkapi baris terdepan di posisi ketiga, sedangkan Johann Zarco dari tim Pramac Racing finis P4 di depan Francesco Bagnaia saat kelma pebalap Ducati itu mengunci posisi start lima besar.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Q2 sempat dihentikan sementara untuk memungkinkan trek dibersihkan setelah sesi baru berjalan satu menit 10 detik karena juara dunia MotoGP enam kali Marc Marquez mengalami highside dan terpelanting dari motornya di Tikungan 2. Motor Repsol Honda-nya bahkan terbakar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x