Link Nonton Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid, Live di Vidio.com Mulai Jam Berapa?

- 28 Mei 2022, 09:20 WIB
Tersaji link nonton final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, live di Vidio.com mulai jam berapa?
Tersaji link nonton final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, live di Vidio.com mulai jam berapa? /instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Tersaji link nonton final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, live di Vidio.com mulai jam berapa?

Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid di laga puncak UCL akan mulai live di platform streaming Vidio.com, Minggu, 29 Mei 2022, pada pukul 02.00 WIB.

The Reds akan berhadapan dengan Los Blancos di Stade de France, Paris di partai final kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Jam Berapa Live di SCTV? Link Streaming Vidio.com dan Prediksi

Bukan kali pertama keduanya bertemu. Liverpool pernah dikalahkan oleh Real Madrid pada final UCL Liga Champions musim 2018 silam.

Kala itu, mimpi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk meraih trofi Liga Champions harus kandas oleh anak-anak asuh Zinedine Zidane.

Liverpool yang tampil impresif di kancah domestik di bawah asuhan Jurgen Klopp mesti kalah 3-1 oleh sebab gol yang diciptakan Benzema dan Gareth Bale.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2022 Malam Ini Tayang Live di TV Mana?

Maka jelas, dini hari nanti akan menjadi "tayangan ulang" kedua tim bertemu di puncak Liga Champions. Apakah Liverpool akan membalaskan dendam?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x