Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Real Betis: ‘Uji Coba’ Menjelang Final Liga Champions Lawan Liverpool

- 20 Mei 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal, prediksi, susunan line up pemain, dan link live streaming Real Madrid vs Real Betis.
Ilustrasi - Jadwal, prediksi, susunan line up pemain, dan link live streaming Real Madrid vs Real Betis. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal dan prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis yang menjadi laga akhir dalam La Liga Spanyol.

Sebelum nantinya akan berhadapan dengan Liverpool di partai final Liga Champions 2022, Real Madrid harus terlebih dahulu meladeni tim tamu Real Betis yang akan hadir ke Santiago Bernabeu.

Laga menghadapi Real Betis yang akan dilakoni pleh Real Madrid ini sendiri merupakan laga terakhir sebelum nantinya Karim Benzema dkk akan terbang ke Paris guna final Liga Champions menghadapi Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Voli Putra Indonesia vs Kamboja, Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis ini sesuai jadwal yang telah rilis rencananya akan memulai kick off pada pukul 02.00 WIB di kandang Los Blancos yaitu Estadio Santiago Bernabeu.

Bagi Real Madrid maupun Real Betis pertandingan yang akan berlangsung pada malam ini merupakan laga pekan ke 38 yang menandai partai terakhir yang dihelat pada La Liga Spanyol.

Meskipun berstatus sebagai laga terKhir musim ini, namun pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis sendiri diperkirakan akan berjalan dengan ketat, oleh sebab itu patut disimak prediksi jalannya laga.

Baca Juga: Sedang Tayang! Semifinal Voli Putra SEA Games 2022: Indonesia vs Kamboja, Tonton di Link Live Streaming Ini

Dari kubu tuan rumah sendiri yaitu Real Madrid hingga berakhirnya pekan ke 37 La Liga Spanyol yang lalu, Los Galacticos telah berhasil mengemas keseluruhan poin yaitu 85 angka.

Poin yang berhasil dikoleksi tersebut, membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara La Liga Spanyol untuk yang ke 35 kali sepanjang sejarah klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x