Link Live Streaming Semifinal Voli Putra Indonesia vs Kamboja, Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 20 Mei 2022, 13:16 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming SEA Games 2022 semifinal bola voli putra Indonesia vs Kamboja.
Berikut jadwal dan link live streaming SEA Games 2022 semifinal bola voli putra Indonesia vs Kamboja. /Instagram MNC TV Sport

BERITA DIY - Simak link live streaming semifinal bola voli putra Indonesia vs Kamboja, dari H2H hingga main jam berapa dan tayang di TV mana.

Perhelatan SEA Games 2022 semakin seru dan akan menampilkan tim voli putra Indonesia melawan Kamboja di babak semifinal hari ini, Jumat, 20 Mei 2022.

Timnas bola voli Indonesia menjadi salah satu kandidat juara SEA Games 2022 karena menorehkan hasil mentereng. Meski begitu, tim harus menghadapi Kamboja di babak semi final terlebih dahulu.

Baca Juga: Sedang Tayang! Semifinal Voli Putra SEA Games 2022: Indonesia vs Kamboja, Tonton di Link Live Streaming Ini

Jika siang hari ini tim bola voli putra Indonesia berhasil mempermalukan Kamboja, maka kans Rivan Nurmulki dan rekan-rekan berhak melaju ke partai puncak dan kans punggawa terbuka lebar untuk mempersembahkan medali emas.

Pada pertandingan fase grup, Indonesia berhasil memenangkan seluruh tiga pertandingan. Dai Yan Sports Arena menjadi saksi keganasan Garuda dengan torehan kemenangan 9 set dari total 10 set di 3 laga. Sementara 1 set lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski secara Head to Head Indonesia lebih diunggulkan, namun anak asuh Jeff Jiang Jie jangan menganggap remeh Kamboja.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open 2022 Indonesia Hari Ini 20 Mei 2022, Tayang di TV Mana?

Menilik rekor pertemuan, tim bola voli putra Indonesia memang membukukan catatan positif melawan Kamboja. 

Pada dua edisi SEA Games yaitu tepatnya terjadi pada tahun 2015 dan 2019, tim bola voli putra Indonesia selalu menyapu bersih 3-0 setuip kali menerima tantangan dari Kamboja.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x