Jadwal dan Jam Tayang Thailand Open 2022, Link Live Streaming, dan Siaran Langsung iNews TV Hari Ini

- 20 Mei 2022, 10:45 WIB
Ahsan dna Hendra akan bermain di perempat final Thailand Open 2022 hari ini. Jadwal dan jam tayang Thailand Open 2022, link live streaming, dan siaran langsung iNews TV hari ini.
Ahsan dna Hendra akan bermain di perempat final Thailand Open 2022 hari ini. Jadwal dan jam tayang Thailand Open 2022, link live streaming, dan siaran langsung iNews TV hari ini. /INABadminton/

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Thailand Open 2022, link live streaming, dan siaran langsung iNews TV hari ini tersedia di sini.

Ajang BWF Thailand Open 2022 sudah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat, 20 Mei 2022. 

Indonesia hanya menyisakan empat wakil di ajang Super 500 ini yakni dari sektor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Siapa dan Tayang Dimana? Ini Link Live Streaming RCTI Plus

Pertandingan Thailand Open 2022 mulai babak perempat final hari ini hingga final pada hari Minggu, 22 Mei 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV.

Dalam laga yang akan dimulai dengan jam tayang pukul 13:00 WIB, semua wakil Indonesia akan bertemu lawan sulit.

Tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito bertemu tunggal Malaysia yang sedang naik daun, Lee Zii Jia. 

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Perempatfinal Hari Ini 20 Mei: The Daddies Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu ganda utama Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sedangakan Fajar Alfian/Hendra Setiawan berhadapan Keiichiro Matsui/Yoshinor Taekuchi dari Jepang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x