Link Live Streaming Final Mobile Legends MLBB SEA Games Indonesia vs Filipina Hari Ini 20 Mei 2022

- 20 Mei 2022, 09:07 WIB
Jadwal dan link live streaming Final Mobile Legends MLBB SEA Games Indonesia vs Filipina yang digelar Jumat, 20 Mei 2022 pada pukul 09:00 WIB.
Jadwal dan link live streaming Final Mobile Legends MLBB SEA Games Indonesia vs Filipina yang digelar Jumat, 20 Mei 2022 pada pukul 09:00 WIB. / Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Final SEA Games MLBB antara Indonesia vs Filipina pada hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 yang bisa ditonton melalui saluran streaming pada pukul 09:00 WIB melalui link di bagian bawah artikel ini.

Cabang esports Mobile Legends MLBB dijadwalkan akan menggulirkan pertandingan final perebutan medali emas pada hari ini.

Dua tim yang bertanding di partai puncak final hari ini adalah Indonesia vs Filipina, dua tim kuat di kancah Mobile Legends Asia Tenggara.

Baca Juga: Prediksi Final Mobile Legends SEA Games 2022 MLBB Timnas Indonesia vs Filipina: Head to Head dan Roster Tim

Match hari ini juga merupakan partai ulangan final SEA Games Mobile Legends MLBB edisi 2019 dimana Filipina berhasil keluar sebagai pemenang setelah melalui partai BO 5 (Best of 5) dengan skor 2-3.

Pertandingan ini akan jadi ajang pembalasan yang pas selain unjuk kemampuan line up atlet Mobile Legends sebelum bermain di ajang MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11-19 Juni 2022.

Tim Filipina sendiri berhasil melangkah ke babak final setelah menjadi juara Grup A yang diisi oleh Filipina, Malaysia, Myanmar dan Laos. Di babak semifinal, Filipina bertemu Singapura dan berhasil meraih kemenangan 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Final MLBB SEA Games 2022 Timnas Mobile Legends Indonesia vs Filipina

Sementara itu, hasil serupa juga didapat oleh tim Indonesia setelah menjadi juara Grup B yang berisikan Indonesia, Vietnam, dan Singapura. Di semifinal, Indonesia mengandaskan tim Malaysia dengan skor 2-0 di pertandingan BO 3.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x