Jadwal Final Sea Games 2022 MLBB Indonesia VS Filipina Jam Berapa, Cek Link Live Streming Resmi MPL Indonesia

- 20 Mei 2022, 08:03 WIB
Jadwal final Sea Games 2022 MLBB Indonesia VS Filipina jam berapa, cek link live streaming resmi MPL Indonesia.
Jadwal final Sea Games 2022 MLBB Indonesia VS Filipina jam berapa, cek link live streaming resmi MPL Indonesia. /Instagram.com/@evosesports

BERITA DIY - Cek jadwal final Sea Games 2022 Indonesia VS Filipina yang akan dilangsungkan pada Jumat 20 Mei 2022 mulai jam berapa. Simak selengkapnya artikel ini untuk mendapatkan link live streaming nonton online final MLBB melalui Youtube resmi MPL Indonesia.

Mobile Legend Bang Bang atau MLBB adalah salah satu esport yang dipertandingkan pada gelaran Sea Games 2022. Kini esport MLBB Sea Games 2022 telah memasuki pertandingan terakhir yang akan mempertemukan Indonesia VS Filipina.

Laga final MLBB pada gelaran Sea Games 2022 nantinya akan dilangsungkan pada pukul 09:00 WIB. Pertandingan tersebut nantinya akan menggunakan pola pertandingan lima permainan terbaik atau Best of 5 untuk penentuan juara pertama cabor esport MLBB.

Baca Juga: Jadwal Badminton SEA Games 2022 Perempat Final Hari Ini 20 Mei, Main Jam Berapa dan 9 Pemain Indonesia Lolos

Konsep lima permainan terbaik berarti Indonesia ataupun Filipina yang berhasil memengkan tiga pertandingan akan keluar sebagai juara pertama. Perolehan skor ditentukan dengan jumlah kemenangan yang akan didapatkan masing-masing tim.

Perlu diketahui bahwa pada pertandingan sebelunya, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan pada semi final MLBB Sea Games 2022 melawan Malaysia. Pertandingan tersebut berhasi dimenangkan oleh Indonesia dengan skor telak yakni 2-0.

Di sisi lain, Filipina berhasil lolos masuk ke babak final setelah berhasil mengalahkan Singapura dengan skor tipis 2-1. Masing-masing pertandingan tersebut menempatkan Indonesia dan Filipina maju pada babak Final kejuaraan Sea Games 2022 cabang esport MLBB.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Voli SEA Games Indonesia vs Kamboja Hari ini, 20 Mei 2022, Live Jam Berapa dan di TV Mana?

Adapun atlet esport MLBB Sea Games Indonesia merupakan gabungan dari beberapa roaster pemain MLBB professional MPL ID. Berikut merupakan daftar lengkat atlet esport tim Indonesia pada capang esport MLBB pada gelaran Sea Games 2022 di Vietnam :

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x