Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Thailand Sea Games 2022, Siaran Langsung Semifinal di RCTI Plus

- 19 Mei 2022, 15:20 WIB
Jadwal jam tayang semifinal Sea Games 2022 Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, link live streaming RCTI plus nonton siaran langsung.
Jadwal jam tayang semifinal Sea Games 2022 Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, link live streaming RCTI plus nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang semifinal Sea Games 2022 Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, link live streaming RCTI plus nonton siaran langsung.

Simak link live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Thailand di semifinal Sea Games 2022, nonton siaran langsung di RCTI plus beserta jadwal jam tayang.

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bisa memenangi laga semifinal SEA Games 2021 yang berlangsung di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam hari ini.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Tapi, Shin juga mengakui bahwa Thailand, Vietnam, dan Malaysia yang akan bertarung di semifinal adalah tim yang kuat dan menjadi saingan berat bagi Indonesia.

Maka, pelatih asal Korea Selatan itu pun tidak terpikir bertemu tim mana, baik Vietnam atau Malaysia jika Indonesia lolos ke final karena sama-sama kuat.

Shin lebih memfokuskan pada persiapan menghadapi pertandingan semifinal kontra Thailand, sebagai salah satu tim terbaik di Asia Tenggara.

Baca Juga: Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola di Sea Games 2022, Siapa Naturalisasi?

Timnas U-23 Indonesia sukses menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Grup A SEA Games 2021 dengan mengoleksi sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu laga kalah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x