Jadwal Thailand Open Perempat Final Indonesia Hari Ini 20 Mei Siaran Langsung di Mana dan Link Live Streaming

- 20 Mei 2022, 11:07 WIB
Jadwal Thailand Open perempat final tim Indonesia hari ini 20 mei 2022 siaran langsung dimana dan link live streaming.
Jadwal Thailand Open perempat final tim Indonesia hari ini 20 mei 2022 siaran langsung dimana dan link live streaming. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Thailand Open perempat final tim Indonesia hari ini 20 mei 2022 siaran langsung di mana dan link live streaming.

Jadwal perempat final Thailand Open 2022 hari ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand Jumat, 20 Mei 2022.

Siaran langsung Thailand Open hari ini Jumat, 20 Mei 2022 dan beberapa perwakilan Indonesia bisa disaksikan melalui TV iNews pukul 13.00 WIB atau streaming.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Siapa dan Tayang Dimana? Ini Link Live Streaming RCTI Plus

Link live streaming dari Thailand Open perempat final bisa didapat melalui artikel ini untuk menonton perwakilan Indonesia.

Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan tiga wakil dari Indonesia dijadwalkan akan bermain hari ini.

Beberapa pemain lainnya yang lolos perempat final Thailand Open 2022 ialah dua pasangan ganda putra, satu, ganda campuran, dan satu tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Perempatfinal Hari Ini 20 Mei: The Daddies Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Dua pasangan ganda putra yang lolos perempat final Thailand Open 2022 ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x