Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Jam Berapa Live di SCTV? Link Streaming Vidio.com dan Prediksi

- 28 Mei 2022, 08:24 WIB
Informasi final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid jam berapa live di SCTV, link streaming Vidio.com, dan prediksi pertandingan
Informasi final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid jam berapa live di SCTV, link streaming Vidio.com, dan prediksi pertandingan /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid jam berapa live di SCTV, link streaming Vidio.com, dan prediksi pertandingan tersedia di sini.

Duel akbar final Liga Champions 2022 akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan final UCL antara Liverpool vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stade de France, Saint Dennis, Prancis ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2022 Malam Ini Tayang Live di TV Mana?

 

Pertandingan final UCL malam ini akan menjadi partai ulangan final 2018 di Kyiv, Ukraina. Kala itu El Real berhasil taklukkan Liverpool dengan skor 3-1.

Gareth Bale menjadi penentu kemenangan dengan mencetak dua gol, salah satunya melalui tendangan salto yang menghujam gawang Loris Karius.

Perjalanan Real Madrid ke Final

Real Madrid sempat tak diunggulkan di awal kompetisi. Namun dengan segudang pengalaman para pemain dan sang pelatih, mereka mampu membuktikan diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x