Jadwal Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid: Prediksi, H2H, dan Perkiraan Susunan Line Up Pemain

- 24 Mei 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid lengkap dengan prediksi, H2H, dan line up pemain.
Ilustrasi - Ketahui jadwal final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid lengkap dengan prediksi, H2H, dan line up pemain. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan Liverpool vs Real Madrid lengkap dengan H2H, perkiraan line up pemain, dan prediksi.

Laga puncak atau final Liga Champions yang akan mempertemukan antara Liverpool berhadapan dengan Real Madrid rencananya akan dihelat pada Minggu 29 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Kedua tim baik Liverpool maupun Real Madrid nantinya akan menjalani pertandingan di venue yang telah ditentukan untuk final Liga Champions kali ini yaitu di Stadion Stade de France, Paris, Perancis.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh 2022 FIFA Matchday: Main Kapan, Jam Berapa dan Tayang di TV Apa?

Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid dengan Liverpool memang diketahui telah lama dinantikan oleh pendukung kedua kesebelasan untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Eropa.

Pasalnya dalam pertandingan kali ini, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menambah rekor jumlah trofi Liga Champions yang sebelumnya telah dikoleksi baik oleh Real Madrid maupun Liverpool.

Bagi Liverpool ini merupakan peluang untuk merengkuh trofi ke-7, sedangkan bagi Real Madrid laga ini adalah peluang untuk menambah trofi menjadi 14 sepanjang sejarah klub.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday: Siaran Langsung Kapan, di Mana, dan Jam Berapa?

Pertemuan antara Real Madrid dengan Liverpool memang selalu menghadirkan gengsi tersendiri, pasalnya keduanya merupakan tim yang dominan di masing-masing kompetisi negaranya.

Keduanya telah sering bertemu dalam H2H Liga Champions, salah satu pertemuan yang menarik adalah di final tahun 2018 kala Real Madrid berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x