Jadwal Final Liga Champions 2022 Real Madrid vs Liverpool, Jam Berapa di SCTV dan Link Streaming Vidio.com

- 27 Mei 2022, 10:30 WIB
Jadwal final liga Champions 2022 Real Madrid VS Liverpool jam berapa di SCTV dan link live streaming video.com.
Jadwal final liga Champions 2022 Real Madrid VS Liverpool jam berapa di SCTV dan link live streaming video.com. /PIXABAY/OULED-ZAOUI

BERITA DIY- Berikut merupakan jadwal final Liga Champions 2022 yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool. Simak selengkapnya partai final Liga Champions 2022 tayang jam berapa di SCTV dan Vidio.com.

Final Liga Champions 2022 akan segera digelar di mana Real Madrid akan bertemu Liverpool pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02:00 WIB. Pertandingan final Liga Champions 2022 akan dilaksanakan di markas tim Paris Saint Germain yakni Stadion Parc des Prices.

Pertandingan partai final Liga Champions 2022 Real Madrid VS Liverpool nantinya dapat ditonton melalui saluran televisi lokal SCTV. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui streaming online Vidio.com yang link live streamingnya akan dibagikan pada akhir tulisan.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Feyenoord Final Liga Konferensi Eropa Malam Ini Siaran Langsung 26 Mei 2022

Real Madrid dan Liverpool kembali bertemu di final Liga Champions 2022 setelah sebelumnya bertemu pada tahun 2018. Pada saat itu, tim asuhan Jurgen Klopp harus tunduk dengan Real Madrid dengan skor kemenangan 3-1 di Athena Yunani.

Pertandingan final Liga Champions 2018 tersebut terbilang cukup dramatis. Pasalnya Moh Salah sebagai salah satu pemain kunci Liverpool harus ditarik mundur karena cidera bahu setelah adanya kontak fisik dengan Sergio Ramos.

Perjalanan kedua tim untuk mencapai final di Liga Champions 2022 cukup panjang. Perjalanan Liverpool dimulai dari fase penyisihan grup bersama AC Milan, Atletico Madrid, dan FC Porto di mana Liverpool mampu mendominasi dengan menyapu kemenangan di semua pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions: Siaran Langsung Kapan, di Mana, dan Jam Berapa?

Liverpool kemudian melanjutkan pertandingan krusial setelah lolos babak penyisihan grup. Liverpool berhadapan dengan Inter Milan, Benfica, dan Villareal untuk mengamankan tiket final Liga Champions 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x