Preview Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis Susunan Pemain dan Link Nonton Live Streaming

- 20 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi pertandingan Real Madrid vs Real Betis. Preview pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis susunan pemain dan link nonton live streaming
Ilustrasi pertandingan Real Madrid vs Real Betis. Preview pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis susunan pemain dan link nonton live streaming /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY- Sima preview pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis susunan pemain dan link nonton live streaming ada dalam artikel ini. Real Madrid akan menjamu Real Betis pekan ke-38 La Liga 2022 pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Pertandingan Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui bahwa pada laga terakhirnya Real Madrid hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 saat melawan Cadiz, gol tersebut diberikan oleh Mariano.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid vs Real Betis: Prediksi Line Up, Head to Head, Live Streaming

Saat ini Real Madrid menduduki posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin 85. Sedangkan Real Betis berada pada urutan kelima dengan jumlah poin 64.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu melawan Real Betis juga bukan hal mudah bagi Real Madrid. Hal ini disebabkan karena pada dua laga terakhirnya saat melawan Valencia dan Granada, Real Betis keluar sebagai pemenang.

Selain itu, Real Madrid juga gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir saat melawan Real Betis di La Liga.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Real Betis: ‘Uji Coba’ Menjelang Final Liga Champions Lawan Liverpool

Namun pada ajang Liga Spanyol tahun ini Real Madrid sudah menjadi juara, klub ini mengunci gelar juara La Liga usai mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu, jadi pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Mei tidak terlalu berkepentingan bagi El Real.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x