Link Live Streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini 13 Mei, Tayang di Mana? H2H dan Line Up

- 13 Mei 2022, 02:00 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol malam ini 13 Mei, tayang di mana? lengkap dengan H2H dan prediksi line up pemain.
Link live streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol malam ini 13 Mei, tayang di mana? lengkap dengan H2H dan prediksi line up pemain. /instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol malam ini 13 Mei, tayang di mana? lengkap dengan H2H dan prediksi line up pemain.

Real Madrid akan menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu malam ini Jumat, 13 Mei 2022 pukul 02.30 WIB.

Real Madrid sudah menjadi juara Liga Spanyol dan tidak memiliki ambisi apapun di laga kontra Levante malam nanti. Sebaliknya Levante memiliki ambisi untuk meraih kemenangan
di Santiago Bernabeu demi lepas dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini serta Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Sebelumnya, Los Blancos harus menelan kekalahan dari sang rival sekota Atletico Madrid 0-1, di laga tersebut Madrid turun bukan dengan skuad terbaiknya.

Real Madrid tengah berfokus pada laga final Liga Champions lawan Liverpool pada akhir bulan Mei nanti.

Pertandingan malam nanti Real Madrid diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya, Madrid harus kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo Liga Spanyol Malam Ini: Susunan Pemain dan H2H, Live di TV Online

Sementara Levante yang sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi dipastikan akan bermain ngotot demi mencuri poin penuh di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x