Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal, Prediksi Pemain, dan Jadwal Tayang di Mola TV

- 16 Mei 2022, 23:40 WIB
Link live streaming Newcastle vs Arsenal di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Selasa, 17 Mei 2022 pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Newcastle vs Arsenal di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Selasa, 17 Mei 2022 pada pukul 02:00 WIB. / Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY – Newcastle akan melawan Arsenal dalam lanjutan pekan ke-37 EPL Liga Inggris yang akan digelar pada Selasa, 17 Mei 2022 nanti malam di Stadion St. James Park, kandang Newcastle United pada pukul 02:00 WIB.

Arsenal yang berada di posisi kelima klasemen sementara EPL Liga Inggris akan bermain semaksimal mungkin pada pertandingan kali ini, mengingat saat ini tim tersebut sedang berpacu dengan Spurs untuk bisa mengamankan posisi empat atau slot terakhir UCL musim depan.

Dengan posisi tertinggal dua poin, maka anak asuh Mikel Arteta harus bermain menyerang pada pertandingan malam ini jika tidak ingin jarak dengan Tottenham semakin lebar di papan klasemen.

Baca Juga: Juventus vs Lazio Liga Italia Tayang Dimana? Ini Jadwal, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Sementara itu, Eddie Howe kini sedang bernafas lega karena kegagalan di paruh musim pertama sudah usai dan Newcastle telah mengamankan satu posisi di zona aman Liga Inggris musim depan.

Meski akuisisi Newcastle ke pemilik Kerajaan Arab Saudi terbilang rumit, Eddie Howe bisa menjaga performa tim dan bahkan sedang jadi salah satu nominasi Manajer of the Season bersama dengan Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Patrick Vieira, dan pelatih lainnya.

Di sisi lain, Arsenal yang baru saja kalah 3-0 atas Spurs di Derby London Utara harus segera berbenah jika ingin mencari peluang untuk mengamankan slot UCL musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia Siaran langsung dan Jam Tayang 16 Mei 2022

Sayangnya, Arsenal akan bermain tanpa diperkuat oleh bek tengah andalan mereka, Rob Holding yang mendapat kartu merah setelah melanggar pemain Spurs pada laga pekan lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x