Juventus vs Lazio Liga Italia Tayang Dimana? Ini Jadwal, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 16 Mei 2022, 12:43 WIB
Ilustrasi - Juventus vs Lazio Liga Italia besok tayang dimana? Ini jadwal, prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Juventus vs Lazio Liga Italia besok tayang dimana? Ini jadwal, prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@seria

BERITA DIY - Juventus vs Lazio Liga Italia Serie A besok 17 Mei 2022 tayang dimana? Ini jadwal, prediksi line up, H2H, dan link live streaming siaran langsung.

Juventus vs Lazio akan bertanding di Liga Italia Serie A untuk pertandingan ke-37 besok Selasa, 17 Mei 2022. Keduanya dijadwalkan akan bertanding pada jam 01.45 WIB.

Juventus akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Duel Juventus vs Lazio Liga Italia besok akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia.

Baca Juga: Daftar Pemain Badminton Indonesia SEA Games 2022 Regu Putra dan Putri, Bertanding Mulai Hari Ini

Anda dapat menonton siaran langsung Juventus vs Lazio Liga Italia yang akan tayang di beIN SPORTS, akses link live streaming yang tersedia pada artikel ini untuk menyaksikannya.

Juventus baru saja kalah atas Genoa 1-2 di Liga Italia Serie A pada Sabtu, 7 Mei 2022. Sedangkan Lazio menang atas Sampdoria 2-0 dalam pertandingan terakhirnya di Liga Italia Serie A.

Saat ini Juventus berada di urutan keempat di klasemen Liga Italia Serie A dengan 69 poin. Sementara Lazio berada di urutan kelima dengan 62 poin.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2022, Jam Berapa dan Live TV Mana? Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Massimiliano Allegri diperkirakan akan mengubah line up tim Juventus setelah kekalahan final Coppa Italia dari Inter pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x