Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang di TV

- 12 Mei 2022, 15:44 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris 12 Mei 2022 serta prediksi line up, H2H, dan jam tayang di TV.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris 12 Mei 2022 serta prediksi line up, H2H, dan jam tayang di TV. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris atau Premier League Jumat, 12 Mei 2022 serta prediksi line up, head to head, dan jam tayang di TV.

Tottenham vs Arsenal akan bertanding di Liga Inggris hari ini pada matchweek ke 22. Kick off keduanya dijadwalkan besok pada jam 01.45 WIB.

Tottenham kali ini akan menjadi tuan rumah. Duel Tottenham vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 Indonesia vs China Hari Ini: Jadwal Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Link Nontonnya

Pertandingan ini tidak tayang di TV Nasional, Anda dapat menyaksikan siaran langsung Tottenham vs Arsenal di TV Online Mola TV. Agar lebih mudah, Anda dapat mengakses link live streaming yang akan tersedia di artikel ini.

Tottenham saat ini berada di urutan kelima di klasemen Liga Inggris dengan 62 poin setelah melewati pertandingan imbang 1:1 atas Liverpool pada Minggu, 8 Mei 2022.

Sementara itu, Arsenal berada di posisi keempat dengan 66 poin. Arsenal baru saja memenangkan pertandingan atas Leeds dengan skor 2:1 pada Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Levante Liga Spanyol Malam Ini serta Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Berita tim

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x