Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta Seria A Liga Italia Malam Ini 15 Mei: Head to Head dan Susunan Pemain

- 15 Mei 2022, 22:00 WIB
Link live sreaming AC Milan vs Atalanta Seria A Lig Italia malam ini 15 Mei: head to head dan prediksi susunan pemain.
Link live sreaming AC Milan vs Atalanta Seria A Lig Italia malam ini 15 Mei: head to head dan prediksi susunan pemain. / Instagram.com/@acmilan.

BERITA DIY - Berikut link live sreaming AC Milan vs Atalanta Seria A Lig Italia malam ini 15 Mei: head to head dan prediksi susunan pemain.

AC Milan akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Seria A malam ini Minggu, 15 Mei 2022 di Stadion San Siro, Milan.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen Seria A dan hanya terpaut dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua. Gelar Scudetto atau juara liga suda dipastikan diraih Milan jika didua laga tersisa menyapu bersih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Spezia Liga Italia Hari Ini 14 Mei 2022: Jadwal Tayang, dan Link Live Streaming

Di laga sebelumnya AC Milan meraih kemangan atas Hellas Verona 3-1, sementara Atalanta berhasil mencuri poin di kandang Spezia dengan skor 3-1.

Atalanta saat ini berada di posisi kedelapan papan klasemen Liga Italia, namun masih memiliki kans untuk bisa tampil di Liga Eropa musim depan.

Di pertemuan pertama musim ini AC Milan berhasil unggul 3-2 di kandang Atalanta, usai laga lawan Atalanta, Milan masih memiliki satu pertandingan tersisia yakni mengahadapi Sassuolo.

Baca Juga: Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Liga Italia, Nonton Siaran Langsung Serie A di TV Online Malam Ini

Head to head AC Milan vs Atalanta:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x