Link Live Streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia Siaran langsung dan Jam Tayang 16 Mei 2022

- 15 Mei 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia sairan langsung, jam tayang 16 Mei 2022 dini hari.
Link live streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia sairan langsung, jam tayang 16 Mei 2022 dini hari. /Reuters / Alberto Lingria/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia sairan langsung, jam tayang 16 Mei 2022 dini hari.

Pertandingan lanjutan Serie A malam ini dijadwalkan bermain Cagliari vs Inter Milan dan bisa disaksikan secara streaming.

Link Live Streaming dari pertandingan Cagliari vs Inter Milan Liga Italia malam ini 16 Mei 2022 bisa didapat pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan Final Coppa Italia Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung di TVRI

Selain itu Anda bisa mendapatkan menyaksikan live streaming Cagliari vs Inter Milan di Vidio.com atau beIN Sport pukul 01.45 WIB.

Pertandingan malam ini menjadi penentu untuk Inter Milan untuk perebutan Scudetto di Liga Italia musim ini bersama AC Milan.

Meski menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie A Liga Italia, Inter Milan masih memiliki peluang untuk dapat Scudetto musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Final Coppa Italia: Siaran Langsung Derby D Italia Tayang Dimana?

Mengingat jarak antara Inter Milan dengan AC Milan san pemuncak klasemen sementara Liga Italia hanya terpaut dua poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x