Jadwal SEA Games Indonesia vs Filipina Jam Berapa, Link Nonton Live Streaming Siaran Langsung di iNews TV

- 13 Mei 2022, 13:13 WIB
Simak jadwal Indonesia vs Filipina main jam berapa lengkap klasemen dan link nonton siaran langsung di iNews TV.
Simak jadwal Indonesia vs Filipina main jam berapa lengkap klasemen dan link nonton siaran langsung di iNews TV. /Tangkapan layar: Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal SEA Games cabang olahraga (cabor) sepakbola antara Timnas Indonesia vs Filipina lengkap dengan link nonton live streaming atau siaran langsung di iNews TV.

Timnas Indonesia U-23 hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 akan menghadapi Filipina pada ajang SEA Games yang bisa disaksikan melalui siaran langsung iNews TV.

SEA Games 2021 menampilkan cabor sepakbola, di mana Timnas Indonesia menerima tantangan dari Filipina pada babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Sesaat Lagi! SEA Games 2022 Voli Putra Indonesia vs Myanmar, Tonton via Link Live Streaming Ini

Adapun pertandingan hari ini Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Vietnam selaku tuan rumah ajang perlombaan olahraga terbesar di Asia Tenggara.

Bagi Filipina laga melawan Indonesia adalah pertandingan penutup pada babak penyiishan grup. Sebelumnya, kesebelasan telah melakoni tiga bentrok.

Filipina tampak perkasa setelah melibas Timor Leste dengan 4 gol tanpa balas. Tak hanya itu, tim juga mampu menahan imbang tuan rumah Vietnam tanpa gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli SEA Games 2022: Indonesia vs Myanmar, Jam Berapa Siaran Langsung MNCTV?

Kendati demikian, Filipina harus mengakui keunggulan Myanmar dengan skor tipis 3-2 pada laga ketiga SEA Games 2021.

Sisi lain dari pihak Indonesia baru menjalani dua kali laga. Merah Putih dibungkam terlebih dahulu oleh tuan rumah Vietnam 3-0 pada laga pembuka.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x