Jadwal SEA Games 2021 Hari Ini, Filipina vs Timnas Indonesia U 23: Siaran Langsung Tayang Mulai Jam Berapa?

- 13 Mei 2022, 09:00 WIB
 Ilustrasi - Berikut ini link live streaming siaran langsung SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U 23 vs Filipina.
Ilustrasi - Berikut ini link live streaming siaran langsung SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U 23 vs Filipina. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan dalam SEA Games 2022 hari ini antara Filipina menghadapi Timnas Indonesia U 23 lengkap dengan waktu siaran langsung.

Pertandingan dalam SEA Games 2022 hari ini akan kembali dilakoni oleh Timnas Indonesia U 23 dengan berjumpa salah satu negara kuat yaitu Filipina.

Laga yang akan mempertemukan Indonesia U 23 menghadapi Filipina pada ajang sepak bola di SEA Games kali ini rencananya akan dihelat di Stadion Viet Tri mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Levante Liga Spanyol, Nonton LaLiga di BeIN Sport Malam Ini 13 Mei 2022

Nantinya pertandingan antara Indonesia U 23 vs Filipina tersebut akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung link live streaming yang akan dapat diakses oleh pecinta sepak bola tanah air.

Sehingga dapat memberikan dukungan Timnas Indonesia yang akan melakoni pertandingan ketiganya di ajang SEA Games dengan menghadapi Filipina pada hari ini.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan menarik antara Indonesia U 23 vs Filipina pada laga SEA Games hari ini, maka dapat diketahui mengenai prediksi jalannya pertandingan.

Baca Juga: LInk Live Streaming Real Madrid vs Levante di Liga Spanyol Malam Ini 13 Mei 2022 Siaran Langsung BeinSport

Jika menilik pada klasemen sementara, Filipina hingga kini telah memainkan 3 pertandingan dalam ajang SEA Games dan berhasil meraih 4 poin dari hasil 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Sedangkan Timnas Indonesia U 23 sampai saat ini masih berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 2 pertandingan yang berakhir dengan 1 kali kekalahan dan 1 kali kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x