Sesaat Lagi! SEA Games 2022 Voli Putra Indonesia vs Myanmar, Tonton via Link Live Streaming Ini

- 13 Mei 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi - Pertandingan SEA Games 2022 voli putra Indonesia vs Myanmar sesaat lagi dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.
Ilustrasi - Pertandingan SEA Games 2022 voli putra Indonesia vs Myanmar sesaat lagi dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. /PIXABAY/TaniaVdB

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan SEA Games 2022 cabang olahraga Voli Putra antara Indonesia vs Myanmar dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Timnas voli putra Indonesia akan berlaga melawan Myanmar dalam SEA Games 2022 hari ini Jumat, 13 Mei 2022 pukul 13.45 WIB di Dai Yen Sport Arena, Quang Ninh, Vietnam. 

Pertandingan voli putra Indonesia vs Myanmar SEA Games 2022 ini nantinya juga akan disiarkan secara langsung dan tayang melalui MNCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Voli SEA Games 2022 Putra dan Putri serta Link Live Streaming MNCTV

Pertandingan Indonesia vs Myanmar hari ini merupakan pertandingan partai pembuka cabang olahraga Voli Putra sebelum nantinya akan berlangsung pertandingan lainnya.

Berdasarkan hasil drawing, tim voli putra Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Malaysia, Vietnam dan Myanmar. Sementara di Grup B ada Kamboja, Filipina dan Thailand. 

Jadwal pertandingan SEA Games 2022 cabang olahraga voli putra akan berlangsung pada Senin 14 Mei 2022 antara Vietnam vs Malaysia dan Filipina vs Kamboja. Selanjutnya Indonesia vs Vietnam pada Minggu, 15 Mei 2022. 

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U 23 vs Filipina di Sea Games 2021, Siaran Langsung RCTI iNews Malam Ini

Target dan harapan besar bagi tim voli putra Indonesia untuk meraih juara dan membawa pulang medali emas pun telah ditetapkan bagi tim voli putra Indonesia. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x