Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2022 Hari Ini, Live TV Mana dan Jam Berapa? Link Streaming di Sini

- 13 Mei 2022, 06:29 WIB
Berikut ini jadwal timnas voli Indonesia di ajang SEA Games 2022, live di TV mana dan jam berapa? Link streaming di sini.
Berikut ini jadwal timnas voli Indonesia di ajang SEA Games 2022, live di TV mana dan jam berapa? Link streaming di sini. /Tangkap layar kemenpora.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal timnas voli Indonesia di SEA Games 2022, live TV mana dan jam berapa? Link streaming tersedia di sini.

Timnas voli Indonesia akan memulai perjuangan mempertahankan medali emas SEA Games hari ini, Jumat, 13 Mei 2022.

Myanmar akan menjadi lawan Sigit Ardian dan kolega di laga grup A siang ini mulai pukul 14.00 WIB live di MNCTV.

Baca Juga: Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam, Daftar Pemain Putra Putri, dan Live di TV Mana?

Sebagaiman diketahui, Indonesia merupakan juara bertahan di ajang SEA Games, setelah berhasil raih medali emas di ajang SEA Games 2019 Filipina. Kala itu, Doni dan kolega berhasil taklukkan tuan rumah Filipina dengan skor telak 3-0.

Pada ajang SEA Games 2022 Vietnam, Indonesia menurunkan tim putra dan putri yang keduanya juga akan turun perdana pada hari ini.

Tim voli putra Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, dan Malaysia. Sementara di grup B hanya diisi tiga negara, Thailand, Filipina, dan Kamboja.

Baca Juga: INDONESIA vs Filipina SEA Games 2022 Siaran Langsung di Jadwal TV RCTI Jumat, 13 Mei 2022:

Sedangkan untuk tim putri tidak dibagi dalam dua grup sebab hanya diikuti lima negara yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x