Link Streaming Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste di SEA Games, Jadwal Nonton di RCTI Jam Berapa?

- 10 Mei 2022, 17:26 WIB
Info link nonton siaran langsung live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di RCTI.
Info link nonton siaran langsung live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di RCTI. / Instagram.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak link streaming siaran langsung Indonesia vs Timor Leste di SEA Games, lengkap dengan klasemen dan jadwal nonton di RCTI jam berapa.

Timnas Indonesia malam ini akan berlaga melawan Timor Leste di ajang SEA Games Hanoi 2021. Berikut link streaming siaran langsung, update klasemen, hingga jadwal di RCTI jam berapa.

Pada pertandingam kedua SEA Games cabor sepakbola Grup A, Indonesia akan menguji tantangan negara tetangga Timor Leste hari ini. Masyarakat Tanah Air pun bisa nonton siaran langsung atau link live streaming RCTI.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming INDONESIA vs Timor Leste SEA Games 2022 di RCTI, iNews, TVRI dan Prediksi Susunan Pemain

Alfeandra Dewangga yang merupakan pemain belakang Timnas U23 Indonesia mengatakan kondisi Garuda dalam keadaan fit dan siap bertanding kontra Timor Leste, Selasa, 10 Mei 2022.

Pertandingan malam ini merupakan lanjutan dari Grup A Sea Games 2021 yang akan dihelat di Stadion Viet Tri, Vietnam.

"Persiapan tim sangat bagus, kondisi saya dan teman-teman sangat oke untuk menghadapi lawan Timor Leste. Namun, kami tidak mau meremehkan Timor Leste meski mereka sudah kalah dua kali," kata Dewangga, Senin. 9 Mei 2022, dikutip dari pssi.org.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Malam Ini di RCTI, iNews, TVRI, Siaran Langsung SEA Games 2021

Sebelumnya Indonesia harus mengakui kekuatan tim tuan rumah setelah dilibas oleh Vietnam 3 gol tanpa balas.

Sisi lain lawannya, Timor Leste telah melakoni dua gim melawan Filipina dengan kekalahan telak 4-0 dan dihabisi oleh Myanmar 2-3.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x