Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste SEA Games 2022 Malam Ini, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

- 10 Mei 2022, 13:20 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste SEA Games 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming di RCTI
Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste SEA Games 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming di RCTI /Tangkap layar Instagram/@rctisports

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste SEA Games 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming di RCTI.

Hari ini Selasa, 10 Mei Timnas Indonesia U23 akan malakoni laga melawan Timor Leste dalam babak penyisihan grup A cabor sepak (cabor) bola SEA Games 2022, yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Viet Tri, Vietnam pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste grup A cabor sepak bola SEA Games 2022 malam ini dapat disaksikan di RCTI dan iNews TV atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia U-23 vs Timor Leste SEA Games 2022 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemain Timnas, Asnawi Main?

Timnas Indonesia U23 dipertandingan pertama grup A harus mengakui keunggulan tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3. Di laga malam nanti kontra Timor Leste Garuda muda mengusung misi bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya.

Di sisi lain sang lawan Timor Leste sudah melakoni dua pertandigan di grup A cabor sepak bola SEA Games 2022, di mana seluruh laga yang mereka lakoni menelan kekalahan.

Di laga pertama Timor Leste kalah dari Filipina dengan skor 0-4, kemudian di pertandingan kedua grup A cabor sepak bola SEA Games 2022 harus takluk dari Myanmar dengan skor akhir 2-3.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste SEA Games 2022 Hari Ini, Jam Tayang dan Link Live Streaming

Di pertandingan malam nanti menghadapi Timor Leste Timnas Indonesia U23 akan diperkuat oleh Asnawi Mangkualam yang dilaga sebelumnya absen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x