3 Link Live Streaming INDONESIA vs Timor Leste SEA Games 2022 di RCTI, iNews, TVRI dan Prediksi Susunan Pemain

- 10 Mei 2022, 17:15 WIB
Saddil Ramdhani (kanan) berduel dengan pemain Vietnam. 3 link live streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2022, susunan pemain, dan siaran langsung nonton di RCTI, TVRI dan iNews TV.
Saddil Ramdhani (kanan) berduel dengan pemain Vietnam. 3 link live streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2022, susunan pemain, dan siaran langsung nonton di RCTI, TVRI dan iNews TV. /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

BERITA DIY - 3 link live streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2022, susunan pemain, dan siaran langsung nonton di RCTI, TVRI dan iNews TV.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia akan berlanjut hari ini, Selasa, 10 Mei 2022 di ajang SEA Games 2022 melawan Timor Leste.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung mulai pukul 18:15 WIB dan kick off pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, TVRI, dan iNews TV dengan tiga link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Hari Ini: Timnas U23 INDONESIA vs Timor Leste, Tonton di Siaran Langsung RCTI dan TVRI

Indonesia wajib menang atas Timor Leste dengan skor besar untuk menjaga asa lolos ke semi final.

Kekalahan cukup telak (3-0) atas Vietnam menjadi sebab Irfan Jauhari dan kolega tak hanya wajib menang namun juga dengan skor mencolok.

Sementara itu Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap melawan Timor Leste.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung RCTI: Timnas U23 INDONESIA vs Timor Leste SEA Games 2022 Hari Ini, Selasa, 10 Mei 2022

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x