Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Malam Ini di RCTI, iNews, TVRI, Siaran Langsung SEA Games 2021

- 10 Mei 2022, 17:08 WIB
Link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste malam ini di RCTI, iNews, dan TVRI untuk nonton siaran langsung SEA Games 2021.
Link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste malam ini di RCTI, iNews, dan TVRI untuk nonton siaran langsung SEA Games 2021. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste malam ini di RCTI, iNews, dan TVRI untuk nonton siaran langsung SEA Games 2021 tersedia di sini.

Malam ini, Selasa, 10 Mei 2022, Timnas U23 Indonesia akan menjalani laga kedua di lanjutan babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2021.

Skuad Garuda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong akan melawan tim dari Negeri Jiran, Timor Leste dan diselenggarakan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2021 di RCTI, iNews, dan TVRI Malam Ini

Siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Vietnam ini bisa ditonton secara gratis melalui tiga stasiun televisi tanah air, yakni RCTI, iNews, dan TVRI.

Di zaman yang serba modern ini, menyaksikan pertandingan sepak bola maupun event besar lain di dunia tidaklah susah.

Hal ini dikarenakan sudah banyak teknologi digital yang bisa dijangkau oleh masyarakat di seluruh dunia secara gratis dan mudah.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Uber Cup 2022 Indonesia vs Jerman Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV dan iNews TV

Termasuk pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2021 malam ini. Pecinta bola di Indonesia tidak perlu datang langsung ke Vietnam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x