Cara Nonton Woori The Virgin Sub Indo Episode 1-14 Bukan di Drakorindo, Link Streaming Legal Gratis di Sini

- 10 Mei 2022, 14:51 WIB
Cek link dan cara nonton Woori The Virgin sub Indo episode 1 hingga 14 bukan di Drakorindo, tapi di VIU platform streaming legal gratis.
Cek link dan cara nonton Woori The Virgin sub Indo episode 1 hingga 14 bukan di Drakorindo, tapi di VIU platform streaming legal gratis. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak cara dan link nonton Woori The Virgin sub Indo episode 1 hingga 14 bukan di Drakorindo, tapi di VIU platform streaming legal gratis.

Drama Korea atau drakor terbaru Woori The Virgin episode 1 sudah tayang di platform streaming VIU mulai Senin, 9 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Diketahui drakor Woori The Virgin adalah remake dari serial Amerika Serikat bernama 'Jane The Virgin' yang tayang pada 2014-2019.

Baca Juga: Profil Sung Hoon dan Sinopsis Drakor Terbaru Woori the Virgin Lengkap Link Nonton Streaming Sub Indo Resmi

Cek sinopsis Woori The Virgin

Drama Woori The Virgin menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang), seorang yang punya prinsip tak akan berhubungan seks hingga menikah.

Namun, Oh Woo Ri malah hamil akibat kesalahan inseminasi buatan. Ia mengandung sperma milik Raphael (Sung Hoon), CEO perusahaan kosmetik dan kecantikan.

Suasana makin dramatis saat Oh Woo Ri seorang asisten penulis di serial drama populer punya pacar Kang Jae (Shin Dong Wook), seorang detektif polisi yang tampan dan memiliki reputasi yang bagus.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Avatar 2 'The Way of Water', Simak Link Nonton Trailer Terbaru yang Rilis

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x