Derby Madrid! Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 Malam Ini: H2H dan Live di Mana?

- 8 Mei 2022, 17:48 WIB
Cek prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol malam ini, Senin 9 Mei 2022 dini hari pukul 02.00 WIB dari head to head (H2H) dan live di beIN Sports.
Cek prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol malam ini, Senin 9 Mei 2022 dini hari pukul 02.00 WIB dari head to head (H2H) dan live di beIN Sports. /mediapurwodadi/Tri

BERITA DIY - Ada Derby Madrid! simak ulasan prediksi Atletico Madrid vs Real madrid di Liga Spanyol malam ini, Senin 9 Mei 2022 dini hari pukul 02.00 WIB dari head to head (H2H) dan live di mana.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah di Derby Madrid kali ini.

Atletico Madrid punya misi untuk mengamankan tiket Liga Champions. Sementara Real Madrid hanya akan mempertaruhkan gengsi di Kota Madrid, Spanyol.

Baca Juga: Manchester City vs Newcastle di Liga Inggris Premier League: Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini

Pasalnya, Real Madrid telah mengunci gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 sebelum laga Derby Madrid.

Mencetak gol adalah kunci dari Atletico Madrid. Pasalnya, anak asuhan Diego Simone tersebut gagal cetak gol dan gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol.

Koke dan kolega usai ditahan imbang 0-0 melawan Granada kemudian kalah 2-0 atas Athletic Bilbao.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Arsenal vs Leeds Liga Inggris Hari Ini serta Jam Tayang di TV

Berbanding dengan Real Madrid yang kerap mencetak gol jelang akhir laga. Dibuktikan dengan menang atas Manchester City di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x