Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Live Streaming Derby Madrid Liga Spanyol Malam Ini TV Online

- 8 Mei 2022, 16:33 WIB
Ilustrasi - prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid dan link live streaming Derby Madrid di Liga Spanyol malam ini via TV Online beIN Sports.
Ilustrasi - prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid dan link live streaming Derby Madrid di Liga Spanyol malam ini via TV Online beIN Sports. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid dan link live streaming Derby Madrid di Liga Spanyol malam ini di TV Online beIN Sports.

Laga Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan tersaji di lanjutan Liga Spanyol malam ini, Senin, 9 Maret 2022.

Pertandingan antara Ateltico Marid vs Real Madrid bergulir di Stadion Wanda Metropolitano pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan via live streaming TV Online beIN Sports.

Baca Juga: Profil dan Biodata Todd Boehly, Pemilik Baru Chelsea, Orang Terkaya di Dunia lengkap Asal Kekayaan

Partai Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol malam ini diprediksi berjalan panas dan sengit.

Meskipun sudah pasti keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini, Real Madrid tentu tidak mau kendor dan menyerahkan poin untuk rival sekota mereka Atletico Madrid begitu saja.

Sebaliknya, Ateltico Madrid juga wajib menang agar bisa finish di posisi tiga besar dan berhak atas satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Thomas Cup Siang Ini, Jadwal Main Indonesia vs Singapura: Ada Jojo, Ginting, dll

Prediksi Susunan Pemain

Jelang laga Derby Madrid, Atletico Madrid dipastikan tidak diperkuat dua striker andalannya Joao Felix dan Thomas Lemar yang menderita cedera hamstring.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x