Profil dan Biodata Todd Boehly, Pemilik Baru Chelsea, Orang Terkaya di Dunia lengkap Asal Kekayaan

- 8 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi logo Chelsea. Profil dan biodata Todd Boehly yang merupakan pemilik baru Chelsea, salah satu orang terkaya dunia lengkap dengan asal-usul kekeyaannya.
Ilustrasi logo Chelsea. Profil dan biodata Todd Boehly yang merupakan pemilik baru Chelsea, salah satu orang terkaya dunia lengkap dengan asal-usul kekeyaannya. /Unsplash/Simon Reza

BERITA DIY – Profil dan biodata Todd Boehly yang merupakan pemilik baru Chelsea, salah satu orang terkaya dunia lengkap dengan asal-usul kekayaannya.

Todd Boehly merupakan salah satu pemipin konsorsium asal Amerika Serika, dilaporkan sudah mengakuisisi klub bola Chelsea. Saat ini, Todd Boehly tinggal menunggu proses administrasi, jika sudah selesai maka Todd Boehly akan resmi menjadi bos baru The Blues.

Dikutip BERITA DIY dari Forbes menjelaskan bahwa nilai kesepakatan untuk mengakuisisi The Blues mencapai sekitar 4 miliar pounds atau sekitar Rp71,5 triliun. Saat ini tim Todd Boehly sedang mengurus administrasi kepada Pemerintah Inggris dan Premier League.

Baca Juga: Profil Bambang Brodjonegoro Ketua Penasihat Tim Transisi Pemindahan IKN: Keluarga, Pendidikan, dan Karier

Sebelumnya, Todd Boehly bersanding dengan beberapa miliarder lainnya untuk mengakuisisi The Blues, seperti pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca, mantan ketua British Airways, Martin Broughton, dan miliarder Inggris, Jim Ratcliffe.

Jika proses akuisisi berjalan dengan lancar, maka proses administrasi akan rampung pada akhir Mei 2022 ini, sebab lisensi operasi klub akan berakhir pada 31 Mei mendatang.

Profil dan Biodata Todd Boehly

Nama Todd Boehly tidak asing lagi dalam jajaran orang terkaya di dunia, dikutip BERITA DIY dari Forbes, menyebutkan bahwa Todd Boehly merupakan pendiri perusahan investasi Eldridge Industries pada tahun 2015.

Baca Juga: Profil Didi Kempot, Maestro Campursari yang Hari Ini Tepat 2 Tahun Meninggal Dunia: Karier dan Biodata

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x