Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Arsenal vs Leeds Liga Inggris Hari Ini serta Jam Tayang di TV

- 8 Mei 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan link live streaming Arsenal vs Leeds Liga Inggris hari ini serta jadwal jam tayang siaran langsung di TV.
Ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan link live streaming Arsenal vs Leeds Liga Inggris hari ini serta jadwal jam tayang siaran langsung di TV. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Prediksi susunan pemain dan link live streaming Arsenal vs Leeds di Liga Inggris hari ini Minggu, 8 Mei 2022 jadwal jam tayang siaran langsung di TV.

Arsenal vs Leeds akan bertanding di matchweek 36 di Liga Inggris. Keduanya dijadwalkan akan bertanding di Stadin Emirates, London, Inggris.

Siaran langsung Arsenal vs Leeds dapat Anda saksikan mulai jam 20.00 WIB hari ini. Duel keduanya tidak tayang di TV Nasional dan akan tayang di TV online Mola TV.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2022, Simak Cara Beli Tiket Online KKN di Desa Penari hingga Doctor Strange

Artikel ini akan menyediakan informasi mengenai prediksi susunan pemain dan link live streaming nonton Arsenal vs Leeds di Liga Inggris.

Arsenal baru saja menang atas West Ham ada 1 Mei 2022 dengan skor 2:1 dan saat ini Arsenal menempati urutan keempat di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Leeds baru saja mengalami kekalahan atas Manchester City ada 30 April 2022 dengan skr 0:4. Saat ini Leeds berdada di urutan ketujuh belas di klasemen.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Thomas Cup Siang Ini, Jadwal Main Indonesia vs Singapura: Ada Jojo, Ginting, dll

Mikel Arteta mungkin tidak mengambil risiko atas kebugaran Ben White untuk bertanding dengan Tottenham minggu depan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x