Manchester City vs Newcastle di Liga Inggris Premier League: Prediksi dan Link Live Streaming Malam ini

- 8 Mei 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi - Penjelasan prediksi dan link live streaming Manchester City vs Newcastle, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tayang malam ini.
Ilustrasi - Penjelasan prediksi dan link live streaming Manchester City vs Newcastle, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tayang malam ini. /UNSPLASH/@supergios

BERITA DIY - Simak informasi tentang prediksi dan link untuk menonton live streaming Manchester City vs Newcastle, pertandingan Liga Inggris Premier League yang akan tayang malam ini.

Pertandingan Premier League antara Manchester City vs Newcastle akan diadakan di Stadion Etihad, dengan kata lain Manchester City akan menjadi menjadi tuan rumah dari pertandingan Liga Inggris malam ini.

Berdasarkan informasi mengenai kedua tim, pertandingan ini akan menampilkan permainan antara Manchester City sebagai peringkat kedua di Premier League melawan Newcastle yang saat ini tertinggal jauh di peringkat ketiga belas.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton Thomas Cup Siang Ini, Jadwal Main Indonesia vs Singapura: Ada Jojo, Ginting, dll

Selisih poin yang mereka miliki cukup jauh, di mana Manchester City bertahan dengan total poin sebesar 83 sedangkan Newcastle memiliki total poin sebesar 43.

Selain itu berdasarkan riwayat lima permainan yang dimiliki kedua tim, di mana Manchester City memiliki 4 Kemenangan 1 seri sedangkan Newcastle 4 Kemenangan 1 kalah.

Terkait prediksi susunan pemain dari kedua tim untuk pertandingan Premier League malam ini, simak di bawah ini:

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2022, Kapan Jadwal Main Wakil Indonesia Hari Ini dan Tayang di TV Mana?

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Gundogan; Grealish, Sterling, Mahrez.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x