3 Link Nonton Live Streaming Thomas dan Uber Cup, Jadwal Indonesia Hari Ini, 8 Mei 2022 hingga Line Up

- 8 Mei 2022, 09:00 WIB
Simak jadwan dan link nonton live streaming Thomas dan Uber Cup hari ini.
Simak jadwan dan link nonton live streaming Thomas dan Uber Cup hari ini. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Simak tiga link nonton live streaming Thomas dan Uber Cup beserta jadwal Tim Indonesia hari ini, Minggu, 8 Mei 2022 di RCTI Plus, MNCT TV, dan iNews TV.

Perhelatan Thomas dan Uber Cup dimulai hari ini hingga tanggal 15 Mei 2022 di Thailand. Para pecinta bulutangkis dan masyarakat Indonesia bisa menonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Tim Uber Indonesia akan lebih dahulu bertanding hari ini pukul 09:00 WIB melawan Prancis di Grup A. Sementara Tim Thomas akan menghadapi Singapura jam 14:00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal WFH ASN Pasca Mudik Lebaran 2022 Resmi, Libur hingga Sepekan untuk Urai Kemacetan Arus Balik

Namun penampilan Tim Uber Indonesia yang akan bermain di lapangan 3 kemungkinan tidak akan ditayangkan secara langsung. Namun calon pemirsa tetap bisa cek di link live streaming yang tersedia.

Meskipun begitu, jika tak ada perubahan penampilan Tim Thomas yang dimulai siang hari ini di fase grup akan disiarkan langsung.

Sebagai informasi, kompetisi bergengsi bulutangkis Thomas dan Uber Cup dihelat di Main Hall Impact Arena, Kota Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 8 Mei 2022: Saksikan Amazon Jack 3 dan Drama Komedi Marmut Merah Jambu

Susunan atau line up Tim Uber Cup 

Berdasarkan unggahan dari akun Twitter PBSI, @INABadminton, berikut ini susunan pemain atau line up Tim Uber Indonesia vs Prancis:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x