Link Live Streaming Brighton vs Manchester United Liga Inggris, Nonton EPL di Mola TV Malam Ini 7 Mei 2022

- 7 Mei 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming, prediksi, h2h Brighton vs Manchester United Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 7 Mei 2022.
Ilustrasi - Link live streaming, prediksi, h2h Brighton vs Manchester United Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 7 Mei 2022. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Link live streaming Brighton vs Manchester United Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL online di Mola TV malam ini 7 Mei 2022 tersedia di sini.

Pertadingan sepak bola antara Brighton vs Manchester United malam ini dijadwalkan bergulir dalam lanjutan laga di Liga Inggris 2021/2022.

Brighton dijadwalkan akan menjamu Manchester United pada Sabtu, 7 Mei 2022 di Stadion Falmer, Brighton.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Live SCTV: Prediksi Line Up dan Link Streaming

Duel antara Brighton vs Manchester United dalam English Premier League (EPL) ini direncanakan kick off pada pukul 23:30 WIB.

Laga ini dapat disaksikan secara online melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Brighton saat ini berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 44 poin dari keseluruhan pertandingan di Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini 7 Mei 2022, Prediksi Pertandingan MU vs Brighton dan Live di TV Mana?

Tim asuhan Graham Potter ini terlihat memiliki performa yang cukup baik dilima pertandingan terakhirnya di EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x