2 Link Live Streaming Uber dan Thomas Cup 2022 Tim Indonesia, Disiarkan Langsung Tayang di TV RCTI dan iNews

- 8 Mei 2022, 07:20 WIB
Ilustras. 2 link live streaming Uber dan Thomas Cup 2022 wakil tim Indonesia bermain, dan disiarkan langsung/tayang di TV RCTI dan iNews.
Ilustras. 2 link live streaming Uber dan Thomas Cup 2022 wakil tim Indonesia bermain, dan disiarkan langsung/tayang di TV RCTI dan iNews. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Uber dan Thomas Cup 2022 wakil tim Indonesia bermain, dan disiarkan langsung/tayang di TV RCTI dan iNews.

Perhelatan Uber Cup ke-29 dan Thomas Cup ke-32 akan digelar pada tahun ini, 2022, di Bangkok, Thailand. Jika sesuai rencana,Uber dan Thomas Cup 2022 akan dimulai pada tanggal 8-15 Mei 2022.

Dalam ajang Uber dan Thomas Cup 2022 akan diikuti sekitar 16 negara yang dinyatakan lolos melalui kualifikasi yang ditentukan BWF. Yang dipastikan lolos adalah Indonesia, Cina, dan Thailand sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura di MNCTV

Pada tanggal 1 April 2022, BWF melakukan drawing dalam menentukan penghuni setiap grup. Tim Indonesia, baik tim Uber atau Thomas, berada di grup A.

Tim Thomas Indonesia masuk dalam grup neraka, lantaran Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawang yang berat. Saat ini Skuat Garuda dipastikan bertemu dengan Korea, Thailand, dan Singapore.

Untuk tim Thomas Indonesia diperkuat oleh Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Syabda Perkasa Belawa, Tegar Sulitio, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Tim Indonesia, Siaran Langsung TV Mana, dan Link Live Streaming

Sedangkan pada perebutan Piala Uber, Skuad Garuda Putri akan akan menghadapi akan melawan Jepang, Prancis, dan Jerman. Tim Uber Indonesia harus mewaspadai, karena ada Tim Jepang yang terbilang solid dan tidak mudah ditumbangkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x