Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura di MNCTV

- 8 Mei 2022, 06:55 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam latihan persiapan Thomas dan Uber Cup 2022. Link live streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura, siaran langsung TV MNCTV dan iNews TV.
Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam latihan persiapan Thomas dan Uber Cup 2022. Link live streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura, siaran langsung TV MNCTV dan iNews TV. /twitter.com/@badminton.ina/

BERITA DIY – Link live streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura, siaran langsung di MNCTV dan iNews TV hari ini selengkapnya.

Ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2022 resmi dimulai hari ini, Minggu, 8 Mei 2022..

Tim Uber Cup Indonesia akan mengawali turnamen dengan menghadapi wakil Eropa, Prancis pada pukul 09:00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Tim Indonesia, Siaran Langsung TV Mana, dan Link Live Streaming

Pada Uber Cup 2022 kali ini, PBSI tak mengirimkan tim putri terbaik Indonesia sebab jadwal yang berbarengan dengan SEA Games 2022.

PBSI memilih realistis dengan mengirimkan pemain putri terbaik di ajang SEA Games 2022 karena lebih berpeluang meraih juara dibanding dengan Uber Cup.

Sementara tim Thomas Cup Indonesia turun dengan kekuatan penuh. Tiga nama, Chico Dwi (tunggal putra) dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando (ganda putra) yang menjadi bagian tim Thomas Cup 2020 tidak dipanggil sebab difokuskan turun di SEA Games 2022 Vietnam.

Sebagai gantinya, ganda putra juara All England 2022, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Syabda Perkasa akan mengisi slot tersebut.

Baca Juga: Kapan Thomas dan Uber Cup 2022 Mulai? Ini Jadwal Tim Indonesia Bertanding dan Live Streaming di MNCTV iNEWS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x