Jadwal Timnas Indonesia Sepakbola di SEA Games 2022 Vietnam, Daftar Pemain dan Disiarkan di TV Mana?

- 5 Mei 2022, 11:44 WIB
Jadwal Timnas Indonesia sepakbola di SEA Games 2022 Vietnam, daftar pemain dan disiarkan di TV mana hingga mualai  kapan?
Jadwal Timnas Indonesia sepakbola di SEA Games 2022 Vietnam, daftar pemain dan disiarkan di TV mana hingga mualai kapan? /Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Timnas Indonesia sepakbola di SEA Games 2022 Vietnam, daftar pemain dan disiarkan di TV mana?

Kompetisi SEA Games 2022 dijadwalkan akan segera dimulai bergulir di bulan Mei 2022 ini, simak jadwal Timnas Indonesia sepakbola.

Seperti diketahui untuk pertandingan sepakbola pada gelaran SEA Games 2022 akan dilangsungkan lebih awal dari pada jadwal pembukaannya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam, Disiarkan di TV mana?

SEA Games 2022 Vietnam untuk sepakbola sendiri akan dijadwalkan mulai dibuka pertandingan pada Jumat, 6 Mei 2022.

Pertandingan sepakbola dari jadwal Timnas Indonesia SEA Games 2022 bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau streaming melalui RCTI Plus.

Dalam jadwal sepakbola SEA Games 2021, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Timor Leste, Myanmar, Filipina, dan tuan rumah Vietnam.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live streaming Timnas U 23 Laga di Sea Games 2022, Disiarkan di TV Mana? Ini Penjelasannya

Dari 5 tim yang bertanding ini, hanya ada 2 yang berhak lolos ke semifinal. Oleh karenanya, Timnas Indonesia Muda mesti tancap gas dari awal pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x